TECHNICAL SMK GALILEO - SENTUL

Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan (TKR) Teknik Sepeda Motor (SPM) Teknik Komputer Jaringan (TKJ) Administrasi Perkantoran (AP)* Pemasaran (PM)*

Alhamdulillah presentasi kelas 11TKJ3 telah dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2009 yang lalu, dan alhamdulillah lancar, walapun ada sedikit gangguan. dan dari sekian jumlah siswa, hanya 3 siswa yang belum melaksanakan presentasi dikarenakan : yang satu sedang PKL sehingga tidak bisa hadir dan yang 2 orang lagi sedang sakit. saya do'akan mudah2an yang sedang sakit sekarang cepat sembuh dan bisa menyusul presentasinya. dikarenakan presentasi ini wajib bagi setiap siswa disekolah ini.
sebatas info, untuk kriteria penilaian presentasi tersebut diantaranya: dokumentasi, kesiapan materi, bisa menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh pembimbing maupun dari rekan2nya, dan ketuntasan. jadi yang tuntas dari presentasinya dari awal sampai berhasil, berarti mendapatkan nilai yang tinggi.
mohon maaf untuk daftar nilai hasil presentasinya tidak bisa bisa di posting karena beberapa faktor, jika masing2 siswa ingin mengetahui nilai nya silahkan tanyakan ke guru/pembimbing yang bersangkutan.

demikian, hasil presentasi ini, akhi kata berjuang terus untuk 11TKJ3 khususnya, dan untuk semua pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog 11 TKJ 3

About this blog

Blog ini saya buat sebagai Media Pembelajaran, dalam penyampaian materi pada SMK Galileo Khususnya Materi Produktif pada Keahlian Teknik Komputer Jaringan (TKJ).
konten dari blog ini hanya sebatas penyampaian materi tambahan yang belum tersampikan disekolah, dan tugas2.
Untuk referensi lain Anda bisa merujuk ke http://aripin-rahman.blogspot.com
"Semoga semua yang kita kerjakan selalu ada manfaatnya" Amin
dan semoga blog yang saya sajikan ini bermanfaat untuk anda.

Supported By:


Masukkan Code ini K1-EDDB65-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Shalatlah Sebelum Kamu Dishalatkan

kecepatan internet

http://www.speedtest.net/result/819318621.png